Nama Samsul Arif tidak masuk dalam skuat tim nasional (timnas) untuk laga uji coba melawan Kamerun dan Myanmar. Menanggapi hal ini, striker Arema Cronus ini tidak kecewa dan akan menghormati keputusan pelatih sementara timnas Benny Dollo.

“Setiap pelatih pasti punya kriteria pemain sendiri, dan saya menghormati keputusan pelatih. Saya biasa saja, tidak kecewa. Ini ada campur tangan Tuhan, belum rezeki saya,” kata Samsul usai latihan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Jumat (20/3/2015).

Samsul merupakan salah satu striker lokal tersubur pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu. Mantan pemain Persibo Bojonegoro ini sukses mencetak 16 gol dan menduduki peringkat kedua top skor musim lalu. Kendati demikian, Samsul mengakui setiap pemain pasti ingin mengenakan kostum merah-putih.

“Saya tidak perlu membuktikan apapun lagi. Saya pemain profesional dan bermain total untuk klub yang saya bela. Setiap pemain pasti ingin membela timnas, tapi ini juga ada campur tangan dari Tuhan, belum rezeki saja,” kata Samsul.

Timnas asuhan Bendol akan menjalani dua laga uji coba yakni melawan Kamerun pada 25 Maret dan Myanmar pada 30 Maret di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Nama Samsul kalah bersaing dengan pemain seperti Cristian Gonzales, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa maupun Zulham Zamrun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here