Striker Juventus, Alvaro Morata mengobarkan semangat juang tim kontra AS Monaco di babak perempat final Liga Champions. Morata menilai, timnya sanggup lolos ke babak semifinal.

Optimisme Morata La Vecchia Signora bisa berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Terutama setelah Juventus memetik kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund. Juventus lolos dari babak 16 besar dengan agregat 5-1. Morata menilai, hasil positif tersebut menjadi batu loncatan Carlos Tevez dkk. menatap babak perempat final.

“Kami memiliki kemenangan luar biasa. Tidak mudah bermain di Westfalenstadion, dalam beberapa tahun belakangan bahkan klub besar bisa kalah di sini. Kami memainkan permainan yang hebat, kami melakukan semuanya dengan baik, begitu juga pada pertahanan,” ujar mantan striker Real Madrid itu dilansir dari Football Italia.

Morata menilai, konsistensi plus semangat juang membuat Juventus bisa melaju jauh dari babak perempat final. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan mereka merebut gelar juara.

“Jika kami bermain bagus, kami akan melangkah mulus. Kami harus meneruskannya. Banyak hal akan bergantung pada hasil drawing, kami menanti hasil tersebut, memastikan Juventus tim kompetitif,” imbuhnya.

Pada babak perdelapan final Liga Champions 2014-15, delapan tim yang tersisa adalah AS Monaco, Paris Saint Germain, Porto, Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Bayern Muenchen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here