Agen Dani Alves, Dinorah Santana, membeberkan kliennya sedang dalam pembicaraan dengan klub lain. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu akan angkat kaki pada musim panas mendatang.

Kontrak kerja Alves dengan Barcelona akan berakhir pada Juni 2015. Kendati sudah menjadi andalan sejak datang pada 2008 dari Sevilla, pihak manajemen tak kunjung memberinya kontrak baru.

Meski prioritas utamanya adalah terus membela Barcelona, tapi Alves sedang menimang opsi-opsi lain yang tersedia. Menurut Santana, betul adanya bahwa pemain berkebangsaan Brasil itu sedang bernegosiasi dengan klub lain.

“Kami sedikit lagi pindah ke klub lain. Kami sedang dalam pembicaraan yang lebih lanjut. Dani (Alves) masih tersedia untuk Barcelona hingga musim panas, tapi dia tidak mau menunggu sodoran kontrak dari mereka lebih lama lagi,” kata Santana kepada Rac1, Rabu (4/3/2015).

“Orang-orang membuat Dani terlihat seperti orang jahat dalam situasi ini, dan itu keliru. Yang jelas, situasi ini cukup melelahkan,” lanjutnya.

Alves sudah bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan lebih dari 300 kali. Hampir seluruh trofi domestik maupun Eropa pernah diangkat pemain berusia 31 tahun itu, seperti La Liga, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, UEFA Super Cup, dan Supercopa de Espana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here