Kembalinya Ketajaman ‘Lord’ Atep
Peran Atep sebagai kapten Persib Bandung musim ini terbilang vital. Setelah penampilannya sempat menurun dalam beberapa musim terakhir, ia kini kembali pada performa terbaiknya.

Lihai dalam mengacak-acak pertahanan lawan, punya kemampuan dribble bagus, pandai membuka ruang, dan yang terpenting ia kembali haus mencetak gol.

Sebagai bukti sahih ketajaman Atep, ia sudah mengoleksi tiga gol di ajang AFC Cup 2015 yang menjadikannya sebagai top skor tim sementara. Sementara di QNB League 2015, pemain berposisi winger itu sudah mencetak satu gol yang dilesakkan ke gawang Pelita Bandung Raya.

Atas penampilan apiknya bersama ‘Maung Bandung’ musim ini, musim ini Atep mendapat julukan dari bobotoh. ‘Lord Atep’, begitu julukan yang disematkan pada sang kapten.

Menanggapi hal itu, Atep mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan julukan baru baginya. Julukan itu membuat motivasinya semakin terlecut agar bisa membawa Persib berprestasi lebih baik lagi.

“Terima kasih yang sudah kasih nama itu. Saya semakin termotivasi. Saya ingin membuktikan kalau saya ingin memberikan yang terbaik buat bobotoh dan Persib,” kata Atep.

Sementara dengan gol perdananya di QNB League 2015 ke gawang PBR, Atep berharap itu jadi keran pembuka untuk gol-gol berikutnya. “Biasanya gol pertama akan memudahkan untuk ke depannya. Mudah-mudahan ini memberikan kemudahan buat saya,” ucapnya.

Tapi baginya, kemenangan Persib dalam setiap laga jauh lebih penting. Itu jadi target utama pemain asal Cianjur bersama tim yang sudah dibelanya sejak 2008. “Kalau saya mencetak gol, itu bonus buat saya dan tim,” pungkas Atep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here