Setelah tak pernah terkalahkan di fase grup, Arsenal kini diunggulkan saat bertemu AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions. Menjadi tuan rumah di leg pertama membuat peluang maju ke babak berikutnya terbuka. Hal tersebut yang ingin dimanfaatkan oleh Danny Welbeck.

Pada Rabu 25 Februari 2015, The Gunners akan kedatangan tamu dari League 1 di Emirates Stadium. Monaco melaju ke fase knock-out sebagai jawara Grup C, akan tetapi tim berjuluk Les Rouge et Blanc itu hanya mencetak empat gol pada fase grup.

Melihat tim yang akan dihadapinya memiliki catatan gol yang sedikit, Welbeck mulai menanam optimisme. Meski begitu, ia juga mewaspadai kejutan yang biasa terjadi di ajang sebesar Liga Champions.

“Tim mana pun yang Anda hadapi di Liga Champions akan menjadi lawan sulit dan ini tak ada bedanya dengan Monaco. Mereka memiliki pemain hebat dan akan menjadi hal yang menantang bagi kami. Di level pertandingan seperti ini akan sangat menantang, tapi saya coba menikmatinya,” kata Welbeck, seperti dilaporkan ESPN, Senin (23/2/2015).

“Kami akan bermain di kandang lebih dahulu, dan ini adalah kesempatan yang bagus bagi kami untuk menunjukkan kualitas. Tapi, kami harus mempersiapkan diri dengan baik, karena dua pertandingan melawan mereka akan berjalan sulit,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here