Udinese sangat prihatin melihat kondisi krisis yang dialami Parma saat ini. The Zebrette berharap situasi di Parma tak semakin memburuk sehingga bisa melanjutkan sisa laga di Serie A kembali.

Sebenarnya Udinese dijadwalkan melawat ke markas Parma nanti malam. Namun laga ini dibatalkan karena Parma kesulitan keuangan dan tidak mampu membayar petugas keamanan.

“Presiden klub dan Direktur telah setuju dengan penundaan pertandingan lawan Parma. Kami menghormati dengan situasi yang terjadi di klub itu,” kata pelatih Udinese Andrea Stramaccioni seperti dilansir Forza Italian Football.

“Kami menunggu keputusan apa yang terjadi setelah penundaan ini. Apakah laga ini akan dimainkan lagi atau tidak di waktu mendatang,” ujarnya menambahkan.
Mantan pelatih Inter Milan ini menegaskan anak asuhnya tetap akan berlatih seperti biasa meski tidak jadi bertanding. Udinese saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara. Sedangkan Parma berada di posisi juru kunci.

“Saya sangat bersedih karena tidak jadi bertanding. Namun saya juga bersimpati pada semua kolega di Parma. Semoga saja para pemain Parma kuat melewatinya,” kata kapten Antonio Di Natale.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here