Madrid: Real Madrid sepertinya bakal merebut tiga poin penuh lagi saat dijamu tuan rumah Elche di Stadion Martinez Valero dini hari nanti. “Los Blancos” sangat membutuhkan tiga poin ini untuk menjaga dari kejaran Barcelona yang menguntit di posisi dua klasemen. Kebetulan, Barcelona secara mengejutkan kalah 0-1 dari Malaga di Camp Nou, Sabtu (21/2/2015).

Mengapa hampir pasti tiga poin? Dari 3 kali pertemuan terakhir, Madrid selalu mengalahkan Elche. Tak kurang 10 gol digelontorkan Ronaldo cs ke gawang Elche di tiga pertemuan terakhir. Sedangkan Elche hanya mampu mencetak 2 gol saja ke gawang Madrid.

Maka itu tak berlebihan jika Madrid difavoritkan untuk memenangkan pertandingan nanti.Meski tentu wajib pula diwaspadai semangat spartan tim-tim yang berjuang keluar dari zona degradasi.

Ya, Elche memang masih berjuang keluar dari zona degrasi. Untunglah, berkat 2 kemenangan terakhir melawan Rayo Vallecano dan Eibar, Elche sedikit menjauh dari zona degradasi.

Madrid sendiri dalam tren bagus menghadapi Elche. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sepertinya bakal kembali mengandalkan trio Benzema, Bale dan Cristiano (BBC) untuk menggempur jala Elche.

Di pertemuan pertama musim ini, El Che diberondong 4 gol oleh Ronaldo saat Madrid menang 1-5. Apakah ini bakal terulang? Ronaldo pun on fire kembali usai mencetak gol lawan Schalke di Liga Champions.

CR7 bakal termotivasi kembali untuk mencetak banyak gol agar tetap superior di atas Lionel Messi dalam jumlah gol. Saat ini, Messi hanya terpaut 2 gol saja dari Ronaldo.

Kemenangan bakal membuat Madrid kembali unggul 4 poin dari Barcelona. Saat ini, Madrid hanya unggul 1 poin saja dari klub asal Katalunya itu. Perebutan gelar juara pun panas!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here