Arsenal sukses mengkudeta Manchester United di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris usai menghajar Crystal Palace 2-1 pada laga Liga Inggris, Sabtu (21/2/2015). Pasalnya di saat yang bersamaan, MU takluk dari Swansea City 1-2 di Liberty Stadium.

Ternyata, kesuksesan The Gunners menyalip MU di tangga klasemen tidak lepas dari kepiawaian eks kiper Arsenal, Lukasz Fabianski, yang kini membela Swansea City. Ia sukses melakukan beberapa penyelamatan gemilang meski timnya dibombardir oleh The Red Devils.
Tercatat MU menguasai 64% pertandingan, sedangkan The Swans hanya menguasai 36%. Namun hanya gol Ander Herrera yang berhasil bersarang di gawang Fabianski.

Bek Arsenal, Per Mertesacker, turut senang dengan keberhasilan Swansea mengalahkan MU. Ia pun berterima kasih pada kiper asal Polandia itu yang secara tidak langsung turut membantu The Gunners ke posisi tiga klasemen.

“Kembali ke jalur yang benar, halo untuk semua gooners di sana dan spesial halo untuk Lukasz Fabianski,” kicau bek asal Jerman itu antusias pada akun Twitter pribadinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here