Penampilan Paul Pogba memang mengundang perhatian para pelatih top dan tak jarang yang ingin segera memilikinya. Namun hal itu tak berlaku untuk Jose Mourinho, yang sama sekali tidak tertarik mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut.

The Blues bersama Manchester City dianggap menjadi tim yang paling berpeluang mendatangkan Pogba. Menurut agen Mino Raiola, pemain berusia 22 tahun tersebut akan dibanderol sebesar 100 juta euro bagi siapa saja yang ingin merekrut. Tentu dengan dana tak terbatas yang dimiliki pemilik kedua klub itu, bukan hal sulit bagi mereka mendatangkan pemain muda bertalenta seperti Pogba.

Akan tetapi melihat skuad Chelsea yang sekarang, Mourinho tak terlalu tertarik untuk mendatangkan Pogba. “Saya tidak berbicara tentang Pogba atau pemain lain,” ucap Mourinho, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (21/3/2015).

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa kami melihat pemain lini tengah kami yaitu antara (Cesc) Fabregas, (Nemanja) Matic, Ramires, Ruben, Mikel yang cedera, tetapi antara pemain-pemain kami memiliki tim yang baik,” terangnya.

Lebih lanjut Mou juga bangga dengan pemain yang ia miliki saat ini. Terutama tentang pemain mudanya, seperti Ruben Loftus-Cheek, yang dianggap bakal lebih sering tampil di tim utama pada musim depan, meski usianya masih 19 tahun.

“Musim depan Ruben Loftus-Cheek akan bersaing untuk posisi di tim utama. Pada saat di mana kami akan mengamankannya. Musim depan dia akan menjadi pemain yang sebenarnya di Chelsea,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here