Gelandang potensial Juventus, Paul Pogba terpaksa harus menepi selama dua bulan akibat cedera hamstring kala melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Ia juga harus melewatkan dua laga internasional bersama Timnas Prancis.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps pun menyalahkan Massimiliano Allegri. Baginya pelatih Juventus itu tak banyak melakukan rotasi di timnya, dan terus memainkan Pogba.

“Apa yang terjadi sangat sulit, bahkan bagi pemain yang bersangkutan. Paul mengalami cedera hamstring pertamanya, dan itu sesuatu yang baru untuknya,” kata Deschamps dinukil dari Sportsmole, Sabtu (21/3/2015).

“Bahkan ketika pemain muda dalam kondisi fit, hal-hal seperti ini bisa saja terjadi. Ia memainkan banyak pertandingan. Musim terlalu panjang baginya; ia tidak selalu memiliki libur sesungguhnya. Tubuhnya butuh istirahat,” sambungnya.

Dari 11 laga terakhir Juventus, Pogba bermain delapan kali full selama 90 menit. Akibat cedera ini, ia juga berpotensi tidak bemain di perempatfinal Liga Champions melawan AS Monaco. Dan tidak bermain bersama Prancis melawan Brasil dan Denmark.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here