Aston Villa menebar ancaman kepada tuan rumah, Manchester United. Sang andalan di bawah mistar gawang The Villans, Brad Guzan menegaskan bahwa ia dan timnya siap untuk perjalanan ke Old Trafford.

Duel lanjutan Premier League matchday ke-31 itu sejatinya baru akan tersaji pada 4 April 2015 atau tepatnya setelah jeda internasional. Dan mencuri angka di tempat angker bernama Teater Impian tampaknya menjadi misi pasukanTim Sherwood yang saat ini berjarak tiga angka dari zona degradasi.

“Melawan Manchestes United adalah sebuah pertandingan besar bagi. Kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi United, kami akan berkumpul kembali, memulihkan kondisi fisik, dan bersiap untuk melakoni laga tersebut,” tegas Brad Guzan, melansir Mirror, Rabu (25/3/2015).

Villa wajib waspada, pasalnya United tengah onfire setelah mengalahkan Liverpool 1-2 di Anfield. Ambisi mengklaim hasil sempurna tampaknya kini menjadi target pasukan Louis van Gaal yang ingin menutup musim ini dengan berada di zona Liga Champions.

Sementara Villa, baru saja menelan kekalahan 0-1 di hadapan para pendukung mereka di Villa Park. Akan tetapi dalam lima pertandingan terakhir, catatan Villa tak terlalu buruk, yakni tiga kemenangan dan dua kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here