Berita Bola: Persib Bawa Dua Kiper ke Laos

Made Absen, Persib Bawa Dua Kiper Pelapis ke Laos
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memutuskan tidak membawa kiper utama I Made Wirawan saat bertandang ke Laos menghadapi Lao Toyota FC dalam laga babak penyisihan grup H AFC CUP 2015, Rabu 15 April 2015 mendatang.

Made absen akibat cedera dan sempat pingsan di lapangan setelah bertubrukan dengan Nova Arianto di laga derby Pasundan antara Persib melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Selasa lalu.
Dengan demikian, Shahar Ginanjar dan M Natsir bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Made.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan tidak dibawanya Made dalam laga tandang kali ini lantaran dirinya enggan mengambil risiko. Meski pun berdasarkan hasil pemeriksaan, kiper asal Bali tersebut tidak mengalami cedera yang serius.

“Dia perlu istirahat dulu karena dapat benturan kemarin. Sebetulnya dari hasil CT scan enggak apa-apa. Tapi kan itu perlu diistirahatkan dulu,” katanya, Minggu (12/4/2015).

Disinggung soal M. Natsir dan Shahar Ginanjar, sosok dua kiper muda ini dinilainya memiliki kualitas dan kemampuan yang tidak kalah dengan Made. Itu terbukti dengan keduanya yang sempat dipanggil tim nasional Indonesia.

“Saya pikir tidak usah melihat mereka di AFC Cup-nya, tapi dua-duanya sudah pernah mengenyam pengalaman pertandingan internasional baik di level ISL atau internasional game (bersama timnas),” ungkapnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *