Di dalam dunia digital marketing seperti yang sudah sangat populer sekarang ini, anda dituntut untuk lebih aktif dalam mengoptimalkan SEO melalui online presence yang sudah ada. Seperti misalnya blog atau situs website yang anda miliki. Website sendiri dapat dikatakan sebagai sebuah toko bagi bisnis anda, oleh karena itu website harus memiliki manajemen SEO yang baik agar menjadi sebuah toko yang berada pada lini depan jalan umum dengan adanya traffic yang ramai. Sehingga sebagai pemilik website atau blog anda dituntut untuk melakukan berbagai cara untuk mengoptimalkan SEO. Dimulai dari content, keyword, maupun membangun tautan atau link. Meskipun hal ini memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah.

Sosial media sudah lama menjadi sebuah unsur penting dalam dunia pemasaran digital. Munculnya media sosial seperti halnya Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn serta lain sebagainya dapat membuat pengguna internet menjadi lebih betah berada di depan komputer atau gadgetnya. Hal ini tentunya dapat anda manfaatkan sebagai strategi jitu untuk mendongkrak pemasaran. Anda dapat melakukan riset mengenai kebiasaan pemilik user dari masing-masing media sosial kemudian menentukan teknik pemasaran.

Strategi digital marketing lainnya yang dapat mendongkrak nilai penjualan atau rate dari setiap produksi anda adalah melalui email marketing. Cara-cara pemasaran melalui email marketing sendiri terbilang cukup beragam, dapat melalui pemasangan iklan pada situs lain yang menghubungkan konsumen dengan layanan email marketing maupun pemasangan layanan berlangganan email iklan atau promosi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here