Tak ada lagi Bruce Jenner. Kini pria itu berubah cantik dan mengganti namanya menjdi Caityln Jenner. Meski masih menuai banyak pertentangan di sana-sini, Caityln, yang pada masa lalunya ini pernah menikah tiga kali dengan wanita berpose cantik dan seksi.

(Pose perdana Bruce Jenner di sampul majalah Vanity Fair dengan penampakannya sebagai seorang wanita)

Dikutip Gossipcop, mantan atlet decathlon Olimpiade tersebut tak ragu menunjukkan sisi feminin baik dari bentuk tubuh dan gayanya. Rambut panjang yang terurai kini menjadi mahkota Caityln yang menawan. Gaun-gaun seksi yang dipakainya menambah penegasan diri sebagai seorang wanita.

Foto pertama ini menunjukkan dada besar Caitlyn. Ia tengah duduk di depan kaca rias dengan posisi kaki yang diangkat sebelah. Terlihat dari kejauhan, foto ayah Kendall dan Kylie Jenner ini memakai pewarna kuku.

Dalam foto lain, tampak Caityln dengan gaun emas. Belahan rok panjang itu memperlihatkan lutut dan pahanya. Tampak artis 65 tahun itu mematutkan dirinya dengan anting panjang. Ia juga menenteng mantel bulu putih.

Pose cantik Bruce yang satu ini terlihat memakai gaun panjang. Meski bernuansa hitam putih, sisi feminin mantan suami Kris Jenner tersebut begitu menonjol. Salah satu bahunya terlihat lantaran bajunya dibuat melorot. Ia juga memakai sepatu hak tinggi. Namun entah mengapa ekspresi wajah Caitlyn tampak sedikit muram.

Foto yang satu ini menunjukkan seorang penata rambut di Vanity Fair, tampak Caityln dengan gaun hitam. Si hair stylist menyisir rambutnya perlahan. Wanita itu melihat dirinya ke arah cermin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here