Rocky berharap ketum PSSI

Rocky berharap ketum PSSI yang baru terpilih di KLB segera melakukan tindakan untuk menyelamatkan sepakbola dan kompetisi
Persipura Jayapura merasa was-was dengan keputusan Kemenpora RI yang membekukan PSSI. Maklum, mereka saat ini sedang berkiprah di Piala AFC 2015. Apalagi saat ini skuat asuhan Osvaldo Lessa itu sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Apabila keputusan Kemenpora tersebut membuat FIFA membekukan PSSI juga, otomatis tim Mutiara Hitam tidak bisa melanjutkan kiprah di kompetisi kasta kedua antarklub Asia itu. “Kami Persipura pantang untuk keluar dari aturan. Kami pernah mengalami hal ini, dan kalau itu terulang memang siapa yang mau tanggung jawab?” ucap Rocky Bebena, sekretaris Persipura.

“Persipura ini sudah berjuang di AFC, sudah tinggal sisa dua pertandingan di grup, kami pun sudah keluar biaya. Kalau nanti kita sampai kena ban, lalu nasib kami bagaimana?” tambahnya.

Untuk itu, Rocky berharap ketua umum PSSI yang baru terpilih, yakni La Nyalla Mahmud Mattalitti, segera melakukan tindakan untuk menyelamatkan sepakbola dan kompetisi. “Karena kalau sudah begini banyak yang kena. Sekarang mungkin tim, tapi nanti kalau sudah merambat ke orang biasa bagaimana?” pungkasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *