Tantan Ingin Cepat Adaptasi
Pemain depan PERSIB Tantan siap beradaptasi dengan cepat untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya saat dipercaya menjadi target man kembali oleh Pelatih Emral Bin Bustamam pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015. Dua laga sisa pun menjadi sasarannya untuk bisa menjawab kepercayaan pelatihnya itu.

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menjadi striker murni saat melawat ke Laos untuk melakoni laga kontra Lao Toyota FC. Pada pertandingan tersebut ia mengaku sempat canggung dan belum dapat memberikan yang terbaik buat timnya. “Sebenarnya saya bukan tipe striker seperti Spaso (murni). Tapi, sebagai pemain tentu kita harus selalu siap tampil sesuai intruksi pelatih. Maka, kita juga harus memberikan yang terbaik untuk tim, dan coba mendalami posisi tersebut,” kata pemilik nomor punggung 82 tersebut, Minggu (19/4/2015).

Posisi tersebut memang menjadi posisi anyar buatnya, sebab selama empat pertandingan pada laga AFC, Tantan tampil sebagai sayap kanan, atau posisi aslinya. Tapi, dua laga sisa AFC nanti, menghadapi New Radiant dan Ayeyawady United pada fase Grup H, ia tetap siap ditempatkan dimana pun.

“Insya Allah akan berusaha lebih kalau kemarin Tantan merasa ada yang kurang pas main sebagai target man. Kita masih ada dua pertandingan lagi pada fase grup, tentunya akan memaksimalkan dan berusaha keras supaya bisa lolos ke putaran selanjutnya sesuai target (juara grup),” ucap Tantan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here