Barca Tetap Hormati Real Madrid

Rivalitas Barcelona dengan Real Madrid, memang merupakan salah satu bentuk persaingan besar di antara dua klub top dunia. Bahkan gelandang El Barca, Javier Mascherano, mengakui skuad asuhan Carlo Ancelotti adalah pesaing terbesar dan layak untuk dihormati.

Menilik catatan ke belakang, kedua tim asal Negeri Matador itu memang selalu dapat menarik perhatian ketika mereka bertanding dalam satu lapangan. Sejarah yang membentuk persaingan Barca dan Madrid kian memanas dari waktu ke waktu.

Kedua tim terus belomba untuk dapat mengemas prestasi mengesankan. Tak hanya di level klub, persaingan di dalam individu pemain pun terus menghadirkan tontonan yang menarik. Adalah rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang selalu menjadi bumbu penyedap kala kedua tim bertemu.

Kini Los Merengues akan melakukan lawatan ke Camp Nou, guna menjalani laga El Clasico pada Senin 23 Maret 2015. Meski pertandingan sarat emosi, Mascherano tetap menghormati sang lawan sebagai salah satu tim terbesar di jagad sepakbola dunia.

“Madrid akan selalu menjadi rival yang kami takuti, mereka merupakan sebuah tim yang sangat besar. Dengan sejarah yang mereka miliki, kami harus menghormati itu,” papar Mancherano, sebagaimana diberitakan Marca, Jumat (20/3/2015).

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *