Cara Mencegah Rambut Bau Dengan Shampo Wangi Tahan Lama

shampo wangi tahan lama

Seperti yang kita ketahui rambut bau dan juga ketombe yang terkadang menjadi penyebab bau di kepala memang sangat mengganggu dan juga menurunkan rasa percaya diri kita. Rambut bau dan ketombe bisa disebabkan oleh banyak hal yang kebanyakan tidak kita ketahui dan tidak kita sadari. Rambut yang bau bisa disebabkan oleh minyak di kepala anda, kulit kepla yang berminyak seringkali menimbulkan bau di kepala anda.

Selain itu kebiasaan menutup rambut dalam keadaan basah juga akan menimbulkan bau apek yang akan muncul pada rambut anda. Kali ini kami juga akan memberikan cara atau tips untuk anda agar anda bisa menghilangkan rambut yang bau dan juga rambut yang berketombe dengan cara yang mudah dan bahan yang bisa didapatkan dengan mudah juga. Selain cara yang akan kami berikan, anda juga bisa menggunakan shampo wangi tahan lama dari CLEAR karena shampo CLEAR bisa membuat rambut anda lebih wangi dan terhindar dari bau yang mengganggu.

Jika anda ingin mencegah rambut yang bau dengan menggunakan bahan yang alami serta mudah untuk mendapatkannya maka anda harus mencoba kulit jeruk. Selain bermanfaat untuk mengusir nyamuk ternyata kulit jeruk juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau di kepala, seperti yang kita ketahui kulit jeruk memiliki wangi yang segar yang akan membuat kulit kepala anda beraroma segar.

Sedangkan untuk mengatasi ketombe yang seringkali menyebabkan bau di kepala, anda bisa menggunakan buah lemon caranya sangatlah mudah anda tinggal peras keluar air lemon lalu oleskan sampai mengenai kulit kepala anda kemudian bilas sampai bersih. Cara yang kedua anda bisa menggunakan daun pandan caranya tumbuk daun pandan sampai halus lalu tambahkan sedikit air hangat kemudian oleskan ke seluruh kulit kepala anda.

Demikian beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau dan ketombe di kepala anda. Anda juga bisa mencoba menggunakan shampo wangi tahan lama dari CLEAR, shampo CLEAR selain akan membuat rambut anda wangi juga akan membuat rambut anda sehat.

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *