Manajemen Persiba Balikpapan bersama Pelatih Eddy Simon Badawi, Rabu malam ini menggelar rapat bersama. Rapat selain membahas persiapan tim juga akan meminta pertimbangan Manajemen Beruang Madu dalam memutuskan striker asing yang akan direkrut.

“Nanti malam (malam ini) nanti dibicarakan dalam rapat dengan managemen. Nanti malam kami rapat mungkin salah satunya membicarakan itu,” kata Eddy Simon Badawai, Rabu (4/3/2015).

Badawi mengakui dalam penentuan pemain merupakan haknya. Namun ia tetap akan melibatkan manajamen agar keputusan yang diambil tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Ia tidak ingin ada perbedaan antara jajaran pelatih dan manajemen dalam penentuan striker asing tersebut.

“Walau di tangan saya memutuskan tapi saya tetap konsultasi,” tutur pria kelahiran Sanga-Sanga Kukar ini.

“Jadi saya mau itu sama-sama enak. Artinya manajemen ok, kami (tim pelatih) ok, klop sudah. Artinya saya (mau diskusikan) dengan manajemen mana yang terbaik,”sambungnya.

Mantan pelatih Bontang FC itu mengungkapkan, sengaja memberikan kesempatan kepada manajemen untuk juga ikut memberikan masukkan, sehingga yang dipilih merupakan pemain asing terbaik.

“Saya enggak mau kami salah pengertian kami (mau) sama-sama bagaimana baiknya Persiba ini.Nanti mungkin ada masukkan-masukkan, kalau yang ini gimana, kalau yang ini gimana,” sebutnya.

Karena itu ia tidak bisa memastikan apakah rapat nanti memilih atau melanjutkan seleksi atau memulangkan dua pemain asing Ansu Toure asal Liberia dan Raul Carlos asal Argentina. Mereka sudah ikut seleksi hampir dua pekan. ” Nanti kami lihat didalam rapat malam ini,” tandasnya.

Soal keinginan striker asal Pantai Gading John Jean-Baptiste Agnini Agnimou yang meminta diberi kesempatan mengikuti seleksi, Eddy Simon mengaku tidak bisa memutuskan.

“Kalau mau balik lagi kan yang mutuskan itu semua managemen, kalau menentukan pemainnya saya. Kalau dia (bersikeras) ingin kembali (jalani seleksi) managemen mempersilahkan kita tunggu itu. Karena waktu kita kan juga masih panjang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here