Nadal Santai Jelang Hadapi Dustin Brown

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, yang menjadi unggulan ke-10 di turnamen tenis Wimbledon 2015, berhasil masuk ke babak kedua usai menundukkan Thomaz Bellucci tiga set langsung, 6-4, 6-2, dan 6-4. Nadal akan melawan Dustin Brown pada babak ketiga yang akan digelar pada Kamis (2/7) pukul 22.45 WIB.

Seperti dikatakan pelatihnya, Toni Nadal, Brown bukan lawan sembarangan. Petenis asal Jerman berambut gimbal tersebut memiliki pukulan mematikan dalam hal serve. “Dia adalah petenis dengan serve yang mematikan. Pertandingan nanti sulit diprediksi. Saya rasa, sulit menghadapi pemain seperti dia. Nadal harus hati-hati,” sebut Toni.

Meski begitu, Toni yakin anak asuhnya akan bisa mengatasi perlawanan Brown yang di babak sebelumnya mengalahkan Yen-Hsun Lu. Faktor kelelahan yang dirasakan Toni bakal membuat Nadal mendominasi. Maklum saja, saat melawan Hsun Lu, Brown bertarung hingga empat set. Kemudian, dia baru saja memainkan partai ganda pada Rabu (1/7) melawan pasangan Nicholas Monroe -Artem Sitak. Dia yang berpasangan dengan Andreas Haider-Maurer juga berlaga hingga empat set sebelum akhirnHal itulah yang membuat Nadal terkesan santai jelang laga menghadapi Brown. Sehari sebelum pertandingan, dia justru asyik memasak di dapur untuk dirinya sendiri. Lewat akun Twitter miliknya dia mengunggah foto saat dirinya memasak salad. Meski begitu, bukan berarti dia meremehkan Brown. Pastinya Nadal adalah petenis profesional yang paham kapan waktunya bersantai dan kapan serius jelang pertandingan

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *