Fashion Pria Dengan Tema Casual Untuk Penampilan Maskulin

Banyak pria merasa cukup nyaman dengan fashion casual. Dari setelan jas hingga tuksedo, mereka merasa nyaman dengan “seragam” standar yang diterima dari pria berpakaian bagus. Tapi bagaimana dengan pakaian kasual? 

Bagaimana dengan malam yang kurang formal, atau penampilan siang hari yang bekerja di luar kantor?

Mencoba untuk menggabungkan ansambel ini dapat secara serius membuat bingung banyak pria yang maju dalam mode. Jika ini terdengar seperti Anda, panduan ini akan membantu Anda di saat-saat keraguan.

Fashion Pria Untuk Tema Staples Casual Pria

Setiap pria harus memiliki staples tertentu dengan mudah. Hanya ada potongan-potongan tertentu yang tak lekang oleh waktu yang harus dimiliki setiap pria dan dapat ditarik dari lemari bahkan pada menit terakhir dan masih terlihat disatukan.

Pertama, jangan abaikan kekuatan kombinasi jeans dan t-shirt yang solid. Namun, ada aturan yang pasti di sini. Kaos oblong dan pintar dengan ucapan lucu dan karakter kartun? Itu sebaiknya dibiarkan sebagai piyama, atau lebih baik lagi, kembali ke kamar asrama tempat mereka berada. Pria dewasa pasti bisa melakukan gaya kaos, tetapi tetap dengan warna solid atau solid dengan garis horizontal tipis dalam warna yang kontras. Hindari garis-garis vertikal; mereka sering membaca lebih banyak “ref sepak bola” daripada fashion forward. Tambahkan sedikit pinggiran dengan potongan henley atau v-neck yang pas.

Fashion Pria Berani Untuk Denim

Jeans tidak harus terlalu mahal, tetapi kualitasnya harus tidak mungkin ditemukan di toko kotak besar yang sama tempat Anda membeli peralatan otomotif dan deterjen cucian. Investasikan pada beberapa pasangan yang bagus dan buat mereka tetap terlihat baru dengan menjaganya agar tetap bebas noda. Juga hindari mencucinya secara berlebihan, yang menyebabkan pigmen berkualitas yang Anda bayar memudar lebih cepat. Tetap berpegang pada desain tanpa logo dan tinggalkan gaya longgar dan berkobar untuk anak-anak di taman skate.

fashion pria

Fashion Pria Lapisan Luxe

Karena layering yang bijaksana adalah aturan pertama dari mode kasual, setiap pria harus memiliki berbagai macam sweater yang nyaman dan bergaya. Di sinilah Anda bisa memperindah sedikit. Saklar alih-alih kancing, saku berukuran besar, warna cerah semuanya sangat membantu dalam mengklasifikasikan tampilan kasual Anda!

Dan jangan lupa betapa pentingnya sepatu untuk tampilan keseluruhan. Sepatu perahu, sepatu boot gurun suede, dan sepatu pantofel klasik semuanya memberikan kesan berbeda pada pakaian Anda yang biasanya tidak ditawarkan oleh sepatu kets. Jika Anda harus mengenakan sepatu kets, pastikan sepatu itu ramping, bersih, dan menawarkan sedikit daya tarik.

Berikut adalah Ide Fashion Pria dengan memakai tema Casual, simak artikel berikut ini ya .. 

1. Pakaian Kasual Aktif

     Tampilan Kemeja,Celana,Sepatu

2. Pakaian Kasual Bisnis

     Tampilan Jaket,Rompi,Celana

3. Pakaian Kasual Bergaya

     Tampilan Jaket,Rompi,Celana,Sepatu

4. Pakaian Kasual Kasar

     Tampilan Kemeja, Kemeja kancing,Sepatu

5. Pakaian Kasual Cerdas

     Tampilan Jaket,Rompi,Kemeja,Pengikat atau Sabuk Pinggang

6. Pakaian Kasual Sporty

      Tampilan Kemeja,Celana pendek,Sepatu

Fashion pria dengan tema casual maka penampilan pria itu sendiri akan terlihat gagah, dan tentunya akan terlihat sangat angkuh. Fashion pria di zaman era modern kini dapat didapatkan salah satunya adalah dengan belanja untuk kebutuhan fashion pria secara online dengan mudah. Itulah beberapa poin tentang fashion pria dengan tema Casual.