Persipura Jayapura akan melakoni laga perdana pada fase grup E AFC Cup, Selasa (24/2/2015). Tim ‘Mutiara Hitam’ akan dijamu wakil Singapura Warriors FC di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Menyambut laga ini, dua muka baru winger Zulham Zamrun dan pemain serbabisa Lancina Kone begitu antusias. Keduanya sudah tidak sabar beraksi di kompetisi kasta kedua benua Asia tersebut.

“Ini merupakan kesempatan pertama dalam karier saya main di AFC Cup. Saya akan bermain semaksimal mungkin,” ucap Zulham yang memperkuat Mitra Kutai Kartanegara musim lalu.

Di sisi lain, Kone menilai pertandingan melawan tim asuhan Alexa Weaver tidak akan berlangsung mudah buat timnya. Maklum, ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama bagi Boaz Solossa kawan-kawan musim ini.

Ini setelah partai melawan Persib Bandung di Indonesia Super League 2015 batal berlangsung karena mundurnya kick-off kompetisi.

“Tentu ini sulit, kami akan memulai turnamen tanpa laga kompetitif di Liga. Tapi kami sudah siap hadapi mereka,” Kone menegaskan.

Di AFC Cup 2015, Persipura tergabung bersama Warriors, Maziya, dan Bengaluru. Musim lalu, Persipura menciptakan sejarah di AFC Cup. Tim yang ditukangi Jacksen F Tiago berhasil menembus babak semifinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here