Tantangan Real Madrid Pertahankan Gelar Liga Champions

Penyerang Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar memberikan prediksinya mengenai perjalanan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Menurut pemain asal Belanda itu Los Merengues masih berpeluang untuk mempertahankan gelar Liga Champions, meskipun takkan berjalan mudah.

Huntelaar sukses mencetak dua gol kala Schalke menumbangkan Madrid dengan skor akhir 4-3 di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 11 Maret 2015 dini hari. Meski mampu meraih kemenangan, The Royal Blues tetap tersingkir dengan agregat 4-5 atas Madrid.

Melihat kondisi tersebut pun membuat Huntelaar memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat kecewa tak mampu membawa Schalke melangkah ke babak perdelapanfinal Liga Champion musim ini.

“Kami merasa sangat kecewa karena gagal lolos. Kami sukses memenangi pertandingan (melawan Madrid). Akan tetapi, itu mengecewakan karena tak mampu mencapai delapan besar. Itu sangat menyakitkan untuk kami,” kata Huntelaar, seperti dikutip Goal, Kamis (12/3/2015).

Selain itu, pemain yang sempat memperkuat Madrid musim2009-2010 itu juga memberikan prediksi mengenai peluang eks klubnya di Liga Champions. “Apakah Madrid akan kembali menjuarai Liga Champions (pada musim ini)? Saya tak dapat memastikan mengenai itu,” ucap pemain 31 tahun itu.

“Saya rasa mereka selalu menjadi unggulan di sini, karena mereka memiliki sejumlah pemain hebat di dalam skuadnya. Saya rasa bukan tak mungkin mereka melakukannya lagi kali ini. Namun, saya rasa mereka akan banyak mengalami kesulitan untuk meraihnya,” tuntasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *