Mobil keluarga menjadi salah satu kelompok mobil yang semakin banyak dicari orang-orang termasuk masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, semakin banyak juga produk mobil keluarga yang beredar sekarang ini. Produk mobil suv keren murah keluarga DFSK Glory 580 menjadi mobil yang sekarang ini sedang gencar-gencarnya diberitakan di media. Hal tersebut dikarenakan ada berbagai keunggulan pada mobil SUV keluarga DFSK Glory 580 satu ini. Berikut ini ada bahasan lebih jelas mengenai mobil SUV DFSK Glory 580 yang dinanti-nanti banyak orang ini. Pada segi desainnya, bisa dibilang mobil ini terasa seperti mobil SUV lainnya.

Anda bisa memperhatikan, bumper bagian depan mobil SUV keluarga DFSK Glory 580 ini mirip dengan HR-V tetapi grillnya lebih mirip seperti mobil VW Tiguan. Selain itu, bagian samping mobil SUV keluarga DFSK Glory 580 ini, bodynya seperti mobil Nissan X-Trail. Disamping itu, bagian belakang DFSK Glory ini hampir sama persis dengan mobil Audi Q5. Lanjut ke performa mesin, mobil SUV keluarga DFSK Glory 580 ini hadir pada dua macam varian mesin. Varian mesin yang pertama yaitu dengan kapasitas 1,5 liter. Sedangkan varian mesin mobil SUV keluarga DFSK Glory 580 yang kedua yaitu 1,8 liter. Ada kelebihan tertentu pada mesin DFSK Glory yang 1,5 liter. Keunggulan tersebut yaitu mesinnya sudah dipersenjatai dengan turbo sama seperti mesin pada versi terbarunya mobil Honda CR-V.

Tenaga maksimum yang dapat dikeluarkan mobil SUV keluarga DFSK Glory 580 ini yaitu pada kisaran 147 HP, sedangkan torsi maksimumnya yaitu 220 Nm. Tentunya tenaga serta torsi tersebut dirasa lumayan besar dan cukup memuaskan. Tetapi bila dibandingkan CR V turbo, tenaga mobil SUV keluarga DFSK Glory 580 ini memang masih kalah. Hal tersebut dikrenakan CR-V menggunakan mesin dengan empat silinder yang tenaga maksimalnya hingga 188 HP. Sedangkan torsi maksimal mobil SUV CR-V ini yaitu 240 nm. Sekian saja artikel yang mengulas tentang salah satu kendaraan mobil keluarga yang terbaru dari produsen Cina yaitu mobil suv DFSK Glory 580. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang menanti kehadiran mobil suv DFSK Glory 580 ini di pasaran Indonesia.

Selain dari modelnya yang elegan, keren dan trendy, mesinnya juga cukup memuaskan. Masalah interior dan eksterior tidak perlu dikhawatirkan, pasalnya mobil suv DFSK Glory 580 ini juga memfokuskan keunggulannya pada dua aspek tersebut. Ada lagi satu hal penting yang tentunya tidak boleh terlupakan yang menjadi alasan utama mobil suv DFSK Glory 580 ini banyak diminati masyarakat yaitu harganya yang tergolong murah. Anda bisa mendapatkan produk mobil keluarga jenis SUV ini dengan kisaran harga Rp220 jutaan. Tentunya sangat murah bukan mengingat produk mobil suv DFSK Glory 580 ini bukan mobil yang sembarangan.

Sudah banyak masyarakat Indonesia yang terbebani dengan harga tinggi saat mereka ingin membeil mobil keluarga jenis SUV. Tidak berlaku untuk kendaraan mobil suv DFSK Glory 580 ini yang lebih baik segera Anda dapatkan. Meskipun mobil suv DFSK Glory 580 ini buatan produksi Cina, tetapi kualitasnya mampu bersaing dengan mobil suv lainnya. Dengan ulasan di atas, maka Anda bisa lebih paham lagi mengenai mobil suv DFSK Glory 580 ini. Anda bisa mempertimbangkan pembelian mobil suv DFSK Glory 580 ini melalui beberapa ulasan di atas. Semoga info kali ini dapat berguna untuk Anda semua.