Kasur Anak Tingkat Solusi Tepat Menata Ruang Tidur

Ruang tidur adalah tempat yang wajib ada pada setiap rumah. Hal ini karena karena tempat tidur adalah tempat beristirahat untuk menghilangkan rasa lelah setelah beraktivitas. Tempat tidur harus memberikan rasa aman dan nyaman karena tempat ini adalah tempat beristirahat. Lalu bagaimana jika ruang tidur mempunyai ukuran yang sempit?.

Meskipun ruang tidur berukuran kecil anda masih bisa membuatnya nyaman dengan mengaplikasikan kasur anak tingkat yang akan menghemat ruang tidur anak anda. Dalam memilih kasur tingkat anda harus memperhatikan kriteria kasur tidur tersebut yaitu memiliki ukuran yang minimalis tetapi multifungsi, memiliki nilai keindahan sehingga akan membuat tempat tidur anak menjadi nyaman.

 kasur anak tingkat
kasur anak tingkat

Desain kasur anak tingkat yang pertama adalah  tempat tidur anak compact yang cocok untuk anak lelaki. Bagian bawah dari tempat tidur ini merupakan tempat bereksplorasi yang menghadirkan ruang penyimpanan yang praktis. Selain itu, tempat tidur ini mempunyai laci dan rak yang berbentuk simetris sempurna.

Tempat tidur ini juga memiliki luas yang standar sehingga pas untuk kamar yang sempit karena akan memberikan nuansa yang luas dan mempunyai sisa ruang untuk bergerak. Anda juga bisa menghiasinya dengan menambahkan furnitur yang disukai anak dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Anda juga bisa menghiasi ruangan dengan warna yang terang seperti hijau dan biru yang disukai oleh anak-anak.

Kasur anak tingkat yang cocok untuk kamar tidur yang sempit lainnya adalah tempat tidur tingkat dengan desain interior. Kamar tidur yang sempit bisa disulap menjadi ruangan yang sangat indah dengan menggunakan desain interior. Tempat tidur ini mengaplikasikan tempat tidur berbentuk huruf L dengan tangga kecil yang sangat kuat sehingga aman untuk pergi ke tempat tidur bagian atas.

Ruang yang tersedia ditempat tidur bagian atas bisa anda sisipi dengan rak buku. Dengan begitu, tempat tidur anda akan terasa nyaman dan sangat indah dengan desain interior. Kasur tingkat dengan desain tersebut bisa anda dapatkan di toko online ikea yang menjual perabotan rumah tangga berkualitas dan lengkap.