Berita Bola: Bomber Penasaran dengan Lotek

Bomber ketekunan Baru Penasaran dengan Lotek
Penyerang anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic mengaku sudah sangat kerasan berada di Kota Bandung. Bahkan, pemain yang akrab dipanggil Spaso itu mulai menyukai masakan khas Sunda.

Namun dari beberapa masakan Sunda yang pernah dicicipi, penyerang yang sudah tinggal selama hampir lima tahun di Indonesia itu belum mencoba lotek. Menurut mantan pemain PBR ini, lotek dinilai sangat unik.

Aneka sayur layaknya salad tapi ‘diguyur’ dengan saos kacang. Hal tersebut baru pertama kali didengarnya selama hidup dan membuat penasaran.

“Yang belum pernah saya rasakan adalah makan lotek. Saya akan coba lotek, tapi jangan sampai saya sakit perut,” ucapnya penuh canda saat ditemui di mess Persib.

Akan tetapi bila cita-citanya makan lotek terkabul, dia mempunyai permintaan agar makanan yang dicicipinya nanti jangan diberi cabai sama sekali. Sebab, Spaso memang tidak menyukai masakan pedas.

“Saya tidak makan pedas kalau disini terlalu pedas, kalau buat kamu tidak pedas, tapi buat saya pasti pedas sekali,” lanjutnya.

Disinggung masakan favorit Indonesia, Spaso menjelaskan dirinya sangat menyukai beberapa menu terutama yang disajikan oleh sang istri. “Saya suka nasi goreng, soto makassar, soto sate ayam, sama martabak pisang ijo juga, saya suka,” pungkasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *