Berita Bola: Umuh Taruh Harapan Pada Ketajaman Spaso

Ketajaman lini depan Persib diharapkan semakin produktif pasca kedatangan Ilija Spasojevic. Terbukti di laga debutnya, penyerang asal Montenegro itu mencetak quattrick dalam laga uji coba menghadapi UNI di Lapangan Pusdikpom, Senin (30/3) kemarin. Hanya bermain selama 67 menit, Spaso sanggup menyarangkan 4 gol dan 1 assist ditambah beberapa aksinya yang cukup menundang decak kagum dari para bobotoh.

Sambutan positif pun datang dari manajer Persib, Umuh Muchtar. Dirinya menilai Spaso bisa menjadi tumpuan bagi Maung Bandung untuk mendulang banyak gol. Dia juga mengaku lebih tenang ketika melihat rekan senegara Vladimir Vujovic itu menandatangani kontrak dengan Persib setelah hijrah sang rival sekota, Pelita Bandung Raya.

“Sebetulnya kita sudah tidak ada masalah, kita sudah siap. Striker sudah ada, kemarin kan kita masih ketar-ketir. Mudah-mudahan saja Spaso bisa diandalkan dan bisa bergabung memenuhi kriteria yang kita harapkan,” ujarnya ketika diwawancara oleh wartawan.

Pria berusia 66 tahun itu mengatakan bahwa perburuan striker asing di tubuh Persib sudah tidak lagi menemukan kendala. Umuh yang dalam laga uji coba kemarin memantau langsung permainan Spaso mengatakan puas dengan kemampuannya. Dia juga langsung berkomunikasi dengan Jajang Nurjaman terkait progress adaptasi pemain berusia 27 tahun itu bersama rekan-rekan barunya.

“Semuanya lancar dan tidak ada masalah, Insya Allah lah saya sudah bicara dengan pelatih bagaimana dia (Spaso) dan katanya sudah bisa menyesuaikan diri. Cepat adaptasi lah karena pemain lain juga menerima,” pungkasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *