Kembalinya Hubungan Kerjasama Antara McLaren Dengan Honda di Ajang F1
Kembalinya Hubungan Kerjasama Antara McLaren Dengan Honda di Ajang F1

CADIZ – Pada musim 2015 ini, akan menjadi momen kembalinya hubungan kerjasama antara McLaren dengan Honda di ajang Formula One (F1). Hal itu pun lantas membuat salah satu pembalap tim McLaren, yakni Fernando Alonso memberikan tanggapannya.

Pernyataan Alonso itu diungkapkannya usai menjalani tes hari pertama di Sirkuit Jarez Spanyol, Minggu (1/2/2015). Pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat senang menjadi bagian dalam tim McLaren-Honda musim 2015 ini.

“Saat ini Kami juga memiliki suasana yang sangat fantastis pada saat melakukan lap pertama (di tes pertama sirkuit Jarez), terutama dengan kembalinya McLaren-Honda setelah 22 tahun absen di sini (F1). Saya merasa terhormat mampu menjadi pembalap pertama yang mengendarai mobil ini,” terang Alonso, seperti dilansir Motorsports, Senin (2/2/2015).

“Saya sangat percaya bahwa proyek ini akan menghasilkan prospek yang sangat hebat di masa yang akan datang. Sebab, hal itu pernah terjadi beberapa tahun yang lalu di ajang Formula One,” sambung pembalap pemegang gelar juara dunia dua kali itu.

Alonso resmi menjadi bagian dalam skuad tim McLaren musim ini setelah memutuskan bergabung pada November tahun lalu. Ia diplot oleh manajemen menjadi pendamping Kimi Raikkonen sebagai pembalap McLaren musim 2015 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here