Koleksi Terbaru Gelang Berlian Modern dari Mondial Jeweler

Mondial salah satu nama jewellery collection terbaik di kancah internasional menawarkan koleksi terbaru gelang berlian modern miliknya. Koleksi Mondial ini telah diakui dapat memenuhi ekspektasi fesyen yang diinginkan banyak wanita. Mari kita lihat rangkaian koleksi terbaru gelang dari Mondial!

Rangkaian Koleksi Terbaru Gelang Berlian yang Modern

Mondial Jewellery Collection merupakan produsen perhiasan premium yang berdiri sejak tahun 1979. Ragam perhiasan wanita diproduksi dengan desain inovatif, menyesuaikan dengan tren fesyen yang berlaku. Salah satu produk terbaik Mondial ialah gelang berlian dengan tampilan yang modern.

gelang berlian modern

Seperti kita tahu gelang adalah salah satu jenis accessories yang banyak diminati wanita. Namun tidak demikian dengan Mondial yang memberikan inovasi terbarunya melalui gelang berlian yang modern. Sehingga produk gelang miliknya juga dapat digunakan oleh kaum pria.

Kendati demikian, Mondial tentu sudah membedakan desain gelang baik untuk wanita maupun pria. Untuk wanita, gelang berlian ini didesain mewah dan cantik. Sedangkan untuk pria, gelang didesain maskulin dengan ukuran yang lebih besar.

  1. Gelang berlian modern – Charm

Gelang berdesain klasik yang banyak dijadikan rekomendasi sebagai perhiasan modern nan elegan. Bentuk dan model gelang ini sangat unik. Dengan hiasan gantungan yang terdapat pada ring gelang.

Bahkan hiasan gantungan tersebut juga terdapat di dalam satu gelang. Kesan yang diciptakan gelang ini adalah manis dan elegan. Cocok untuk digunakan sebagai gaya casual sehari-hari.

  1. Gelang berlian modern – Tennis Bracelet

Gelang berdesain klasik dan simpel, kehadirannya menjadi perburuan para kolektor perhiasan berlian. Pemakaian gelang ini sangatlah mudah, bahkan untuk memenuhi gaya casual setiap harinya. Bahkan sekalipun sedang berolahraga, gelang ini tetap menunjang penampilan. 

Meski disebut sebagai gelang tennis bracelet. Namun uniknya, gelang ini bisa digunakan ke acara-acara formal. Jadi tidak hanya terlihat simpel, gelang ini juga dapat memberikan kesan elegan ketika dipakai ke acara formal. 

  1. Gelang berlian modern – Rantai

Berdesain seperti rantai, dengan ragam ukuran dari terkecil sampai terbesar. Gelang ini menjadi salah produk yang sifatnya unisex. Artinya gelang ini bisa digunakan oleh wanita dan juga pria. 

Gelang berdesain rantai ini sangat cocok untuk menunjang gaya casual sehari-hari. Bisa digunakan untuk menunjang penampilan ketika ke kantor. Termasuk juga untuk santai ke mall maupun ke pasar swalayan. 

  1. Gelang berlian modern – Bangle

Gelang bangle ini cukup unik karena semua bagian tersambung. Uniknya gelang berdesain bangle ini tidak mempunyai bukaan atau pengait dalam bentuk apapun. Jadi cara pakai gelang ini hanya cukup dengan memasukkan telapak tangan, sampai ke bagian pergelangan saja.

Gelang bangle umumnya berukuran besar, tujuannya agar memudahkan pemakaian ke tangan. Tentu ini sangatlah mudah bahkan tanpa memerlukan bantuan orang lain untuk memasangkannya. Gelang ini dapat digunakan pada acara formal maupun untuk casual.

  1. Gelang berlian modern – Cuff

Gelang berdesain cuff ini memiliki model yang tidak berbeda jauh dengan bangle. Perbedaannya terdapat pada bagian yang terbuka, alias tidak menggunakan pengait. Jadi cara penggunaannya juga sangat mudah. 

Gelang cuff ini memiliki lebih banyak variasi ukuran. Adapun ukuran yang paling banyak dicari adalah yang besar. Kesan yang diciptakan gelang cuff adalah lebih mencolok dan tegas dilihat. 

Kelima jenis koleksi gelang berlian yang modern tentu bisa ditemui dan didapatkan langsung dari Mondial Jewellery Collection. Secara keseluruhan produk gelang berlian menggunakan komponen diamond, round diamond, dan juga baguette round diamond. Menjadikan produk gelang yang berkualitas dan high class!