Tips Memilih Cincin Pria Berkualitas

Kini aksesoris atau perhiasan mewah taknya diperuntukan wanita saja, akan tetapi  banyak juga yang melengkapi penampilan mereka dengan perhiasan yang mewah. Berbagai jenis koleksi perhiasan pria kini tersedia dalam bentuk dan desain model yang beraneka macam. koleksi tersebut meliputi cincin pria, kalung dan bahkan gelang berlian pria pun kini tersedia.

Salah satu koleksi perhiasan yang sering dikoleksi dan digunakan oleh pria adalah cincin pria. Sama halnya seperti aksesoris cincin wanita, perhiasan yang satu ini terbuat dari berbagai material seperti dari emas kuning, emas putih dan bahkan cincin yang bertahtakan berlian pun ada.

Namun meskipun demikian,untuk memilih cincin pria yang tepat. Anda harus mengetahui informasi apa yang harus diketahui beserta tips-tips penting nya. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa menambah wawasan Anda dalam menentukan pilihan cincin. Tepatnya baik cincin yang akan digunakan untuk menghadiri acara besar, maupun untuk pelengkap outfit keseharian. Inilah informasi lengkap nya.

cincin pria
  1. Pilihlah model simple minimalis

Cincin khusus untuk pria memiliki berbagai model dan desain. Namun dari sekian banyak model yang ditawarkan,tidak semua desain cocok dengan tampilan kita. Untuk Anda yang berpenampilan simpel dan lebih kearah casual cincin emas bergaya simple minimalis menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.

 tipe cincin ini akan mudah matching dan serasi dengan berbagai outfit yang Anda pilih. Hal ini berarti tipe cincin yang satu ini cocok untuk Anda yang suka tampil casual bahkan cocok juga untuk tampilan formal dan semi formal juga. Namun, kesan elegan dan mewah nya masih tetap nampak. Khususnya, untuk cincin pria dengan mata cincin berlian dibagian center. Batu berlian pada cincin memberikan kesan mewah pada tampilan cincin tersebut.

  1. Aksen cincin yang tebal

Hal yang membedakan antara cincin pria dan wanita adalah dari segi ketebalan dan modelnya. Cincin untuk pria biasanya memiliki diameter logam yang cukup tebal jika dibandingkan dengan cincin wanita yg relatif lebih minimalis dan tipis.

  1. Tone logam yang tepat

Selain ketebalan ton cincin untuk pria lebih kearah silver gold yang memberikan kesan maskulin. Selain itu banyak pilihan material cincin yang bisa Anda pilih diantaranya: emas putih, platina, silver, platina bahkan palladium.

Tone logam yang netral juga dipilih agar bisa menyesuaikan dengan gaya dan model cincin yang harus diserasikan dengan outfit pria yang rata-rata simpel.

  1. Memenuhi syarat 4c Untuk cincin berlian pria

Jika Anda memilih cincin berlian untuk pelengkap tampilan Anda, pastikan berlian yang dikenakan memenuhi 4c sebagai salah satu persyaratan cincin berlian yang berkualita. Namun apakah 4c itu? 4c itu sendiri kependekan dari clarity, cutting, color dan karat. Dengan demikian sebelum membeli cincin berlian pria pastikan aksen berlian pada cincin lolos dari segi kejernihan, potongan, kualitas warna dan yang terakhir karat berlian itu sendiri.

Beberapa tips di atas semoga menjadi tambahan wawasan dalam memilih cincin pria yang berkualitas.  Untuk anda yang ingin memiliki cincin  untuk koleksi bahkan perhiasan lainya seperti gelang, kalung dan aksesoris yang lainya kunjungi store offline The palace jeweler di beberapa kota besar di indonesia atau kunjungi official website kami di https://thepalacejeweler.com/. Pastikan Anda memilih koleksi atau perhiasan terbaik untuk tampilan yang memukau dari diri Anda.