Modem 4G LTEUntuk bisa menikmati layanan di internet dengan nyaman, anda harus memiliki beberapa jenis perangkat pengakses internet dengan fitur mumpuni. Untuk mendapatkan perangkat tersebut kini anda bisa mendapatkannya dengan harga yang murah, karena Smartfren 4G telah memproduksi berbagai jenis smartphone berharga murah mulai dari Rp. 600 ribuan dengan fitur yang mumpuni dan bisa diandalkan untuk melakukan berbagai aktivitas di internet.

Selain ponsel cerdas, banyak juga produk modem 4G LTE yang bisa anda dapatkan dengan harga murah. Jika sebelumnya jenis modem harus langsung terhubung ke perangkat PC atau laptop anda, maka kini smartfren telah memproduksi Mifi 4G (mobile wifi 4G) yang bisa diakses langsung menggunakan beragam jenis perangkat wifi anda. Ada banyak jenis mifi yang dipasarkan, salah satunya adalah Mifi M2P, Berikut beberapa fitur penting dari Mifi M2P.

  • Harga murah

Dalam memilih suatu perangkat untuk akses internet, urusan harga merupakan yang utama bagi sebagian besar masyarakat. Untuk mengubah hp lama bisa jadi 4G dengan modem 4G LTE, anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 299.000 saja. Dengan harga yang sangat murah, anda bisa memanfaatkan hp cerdas anda untuk melakukan berbagai akivitas di internet dengan nyaman.

  • Dapat dikoneksikan dengan perangkat wifi

Jika anda memiliki banyak perangkat untuk mengakses internet seperti smartphone, tablet, laptop dan lainnya, maka dengan Mifi 4G dari smartfren maka semua perangkat anda bisa dipakai dalam waktu bersamaan. Perangkat ini juga bisa digunakan bersama teman dan rekan kerja anda secara bersamaan, karena mifi bisa diakses dari 32 perangkat dengan wifi 2.4 GHz.

  • Daya tahan baterai lama

Daya tahan baterai juga merupakan hal yang penting saat anda menggunakan mifi di luar rumah, jangan khawatir karena modem ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang akan bekerja maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga.

Itulah 3 kelebihan dari modem 4G LTE yang bisa anda dapatkan dengan harga murah, namun fiturnya tidak murahan, selamat menikmati jaringan super cepat!