Beberapa Tips Membuat Kamar Mandi Minimalis

Jika mendesain kamar mandi minimalis disini sangat di perlukan. Hal ini supaya bisa membuat kamar mandi yang anda inginkan di samping itu bisa tampil sebaik dan senyaman saat di gunakan. Kurang ide di saat mau desain kamar mandi adalah salah satu faktor yang bisa membuat kamar mandi minimalis dapat lebih sempit. Oleh karena itu, simak beberapa cara mendesain kamar mandi minimalis supaya bisa terasa lebih luas berikut ini:

Yang pertama yaitu dalam melakukan desain kamar mandi Anda bisa mendesain dari segi dinding yang ada di dalam kamar mandi minimalis, Hal ini yang utama, memang banyak sekali pilih yang bisa coba dalam mendesain kamar mandi minimalis agar terlihat lebih mewah, seperti halnya dengan perpaduan warna garis abu – abu dan putih yang dapat di terapkan di rumah yang bernuansa Eropa.

desain kamar mandi

Anda disini juga dapat menciptakan kesan yang segar dan natural dengan cara mendesain dinding kamar mandi Anda dengan menggunakan warna biru muda dan kemudian bisa Anda beri tambahan untuk gambar ikan, terumbu karang dan kemudian juga bisa dengan bintang laut.

Jika anda orang menyukai hal – hal yang klasik, anda bisa menambahkan wallpaper  bagi dinding kamar mandi anda, dengan memberikan kesan yang luas bagi kamar mandi anda, maka anda juga bisa memberikan sedikit sentuhan pemandangan, hewan ataupun tumbuhan.

Bagi anda yang ingin mendesain kamar mandi untuk anak – anak, maka untuk mendesain kamar mandi anak – anak gunakanlah kombinasi kotak warna warni yang tentunya cocok untuk di terapkan. Selain itu kamar mandi akan menjadi terlihat lebih luas,  penggunaan warna yang beragam juga menjadikan kamar mandi anda terlihat lebih ceria.

Kalau untuk dinding kamar mandi minimalis anda harus mendesain dinding kamar mandi dengan desain tebal dan gunakanlah cat yang berwarna emas yang bisa di kombinasikan dengan lampu antik untuk memberikan kamar mandi anda lebih terlihat luas.  

Anda juga bisa mendapatkan berbagai furnitur di IKEA, bergitu pun dengan furniture untuk kamar mandi tersebut. ikea.com juga sangat lengkap jika mengenai masalah furniture ini. jadi Anda tidak perlu khawatir dan berbelanja disana merupakan pilihan yang cerdas.