Zulfikar Yakin Kasusnya Tak Rusak Citra Deddy Mizwar
JAKARTA – Zulfikar Rakita Dewa dituduh telah menghamili seorang janda kaya raya bernama Riana Rara Kalsum. Dia yakin, tuduhan ini tak akan membuat citra ayahnya Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, rusak.”Mulai bulan Juli 2006, sampai saya lulus pendidikan TNI pada Desember 2009, saya menjadi anak negara. Segala tindak dan sikap saya hadapi sendiri,” kata Zulfikar di Aula Dinas Penerangan TNI AD, Jakarta Pusat, Senin (2/2/2015).

Namun, dengan hadirnya isu ini, dirinya dan keluarga otomatis terganggu. Baginya, hal yang wajar jika fitnah datang membuat konsentrasinya sebagai tentara buyar.

“Terganggu pasti, cuma ya sudah perintah proses hukum. Terganggu itu normal kalau enggak terganggu saya juga bingung manusianya kayak gimana. Manusia yang tidak punya gangguan malah menurut saya bukan manusia yang tidak benar,” lanjutnya.

Kini, Zulfikar memberikan jaminan bahwa kasus yang telah bergulir di Puspom TNI akan dilakukan secara transparan. Untuk membuktikan jika isu tersebut hanya fitnah belaka.

“Sekarang sudah masuk proses hukum. Kita sama tunggu hasilnya seperti apa. Kebenaran akan terungkap,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here