cara transfer uang lewat hp
cara transfer uang lewat hp

Pernahkah anda mengalami kondisi dimana anda butuh mentransfer uang ke rekening lain namun anda tidak hafal nomor rekeningnya? Pasti anda semua mengalami hal seperti itu. Nah, dari bank BTPN sendiri ada sebuah solusi cerdas untuk mengatasi hal tersebut. Anda bisa mengirim uang dari rekening BTPN ke rekening Jenius hanya menggunakan nomor HP!

Bagaimana cara transfer uang ke rekening Jenius menggunakan nomor HP?

Biasanya ketika anda mengirim uang dari rekening BTPN ke rekening lainnya, anda harus menggunakan kode bank dan kemudian menyertakan nomor rekening. Hal tersebut ternyata dapat memberatkan para pemilik kartu karena mereka tidak menghafal nomor rekeningnya sendiri.

Oleh karena itu bank BTPN menyajikan solusi cerdas untuk mengatasi permasalahan tersebut. Sebagai solusinya, anda bisa melakukan transfer uang dari satu rekening ke rekening lainnya menggunakan kode dan nomor HP. Anda pun bisa melakukan proses tersebut melalui aplikasi mobile banking BTPN yang ada di HP anda.

Cara transfer uang lewat HP ini bisa memudahkan para pengguna layanan aplikasi mobile banking bank BTPN dan pengguna kartu debit Jenius. Karena mereka bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

1. Kemudahan bertransaksi

Anda tidak perlu lagi pergi ke ATM hanya untuk mengirim uang dari rekening BTPN ke rekening Jenius. Selain itu, anda juga tidak akan mengeluarkan biaya transportasi lebih banyak jika menggunakan aplikasi mobile banking.

2. Nomor rekening seperti nomor HP yang mudah dihafal

Anda bisa memasukkan nomor rekening berupa kode bank BTPN beserta nomor HP agar bisa mentransfer uang ke rekening Jenius. Selain itu, anda juga bisa menyimpan nomor rekening ini pada daftar nomor rekening sehingga bisa anda gunakan kembali ketika akan mentransfer uang di kemudian hari.

3. Tidak dipotong biaya apapun

Ketika anda melakukan pengiriman uang melalui HP, anda tidak akan dikenakan potongan biaya administrasi. Berbeda ketika anda mentransfer uang melalui bank lain dan tidak melalui ATM BTPN secara langsung, anda akan dikenakan potongan biaya administrasi.

Berbagai kemudahan cara transfer uang lewat HP tersebut bisa anda jadikan pertimbangan untuk mentransfer uang melalui HP. Yang jelas, mentransfer uang melalui HP akan memudahkan anda selaku nasabah bank BTPN.