print wallpaper

Penggunaan cat untuk luar dan dalam dinding rumah, sudah menjadi hal biasa. Namun, berbeda halnya dengan menggunakan wallpaper, hal ini masih jarang dilakukan oleh masyarakat. Padahal, penggunaan wallpaper sendiri memberikan banyak keuntungan.

Di mana ini anda bisa  dengan mudah menghias setiap ruangan rumah, mulai dari kamar tidur si kecil hingga ruang tamu dan ruangan lainnya, hanya dengan menempelkan wallpaper.

Dengan demikian, interior rumah anda semakin cantik dan menarik. Tentunya dengan pilihan warna, motif bahkan pilihan bahan terbaik yang sesuai dengan karakter dan selera anda. Ya, wallpaper atau hiasan untuk dinding rumah memang memiliki warna, motif dan juga bahan yang cukup bervariatif.

Untuk itu, bagi anda yang ingin mendapatkan hiasan terbaik, perlu memilih warna, motif dan bahan yang benar-benar berkualitas. Dan agar motif yang diinginkan sesuai dengan keinginan anda, solusinya ialah dengan print wallpaper di percetakan terpercaya, snapy.co.id.

Selanjutnya, agar wallpaper yang anda gunakan awet dan tahan lama. Maka penting kiranya sebelum memilih jenis wallpaper, untuk menentukan bahan dari wallpaper itu sendiri. Karena tidak sedikit wallpaper yang memiliki motif menarik, namun mudah rusak saat ditempel di dinding.

print wallpaper
Print Wallpaper

Adapun 3 bahan wallpaper diantaranya yakni sebagai berikut:

  • Kertas

Bahan yang satu ini, memang memberikan kelebihan tersendiri, seperti memberikan kemudahan pada proses pemasangan. Hanya saja, mudah pula sobek dan terkena air. Namun, bagi anda yang bisa menjaga kualitasnya. Anda bisa menggunakan jenis wallpaper dari kertas. Karena ternyata wallpaper berbahan dasar kertas, menawarkan motif ataupun corak yang lebih beragam.

  • Heavy Duty Paper

Merupakan jenis bahan wallpaper yang terbilang memiliki kualitas tinggi. Karena berbeda seperti kertas, bahan yang  kedua ini memiliki ketebalan yang cukup baik. Lebih dari itu, beberapa jenis wallpaper berbahan heavy duty paper memiliki motif emboss atau timbul.

  • Vinyl

Wallpaper bahan vinyl dikategorikan wallpaper yang banyak diproduksi. Sehingga bagi anda yang tertarik untuk menggunakan bahan ini, mudah sekali untuk didapat. Bahannya memang tidak terlalu tebal, namun anda tak perlu khawatir wallpaper rusak atau sobek.

Nah, itulah 3 bahan wallpaper yang bisa anda pilih. Segera print wallpaper sekarang juga!