Kemudahan Penggunaan Papan Tulis Elektronik Smart Kapp

Terobosan terbaru dari SmartKaplan adalah papan tulis elektronik yang dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja kapan saja dengan harga yang relatif muah. Sebuah platform digital whiteboard yang terhubung dengan gadget anda secara Bluetooth sehingga dengan alat papan tulis elektronik SmartKapp ini Anda bisa melakukan apapun secara interaktif.

SMART kapp Captive Board sendiri merupakan papan tulis elektronik interaktif yang bisa dipindai QR Code melalui aplikasi SMART kapp di smartphone Android atau iPhone. Melalui perangkat ini, Anda bisa terhubung dengan rekan-rekan dalam pertemuan kapan saja dan di mana saja dengan mudah.

papan tulis elektronik
papan tulis elektronik

Untuk menggunakan papan tulis elektronik ini sangat mudah, yaitu bisa menggunakan Spidol white board biasa, Anda dapat bebas menulis apapun pada papan tulis elektronik ini. Semua rekan Anda dalam pertemuan bisa melihat apa yang Anda tulis, hapus atau gambar pada SMART Kapp.

Tidak hanya itu, Smart interactive whiteboard ini memungkinkan Anda atau rekan untuk menyimpan semua catatan dengan mudah hanya dengan ketukan pada layar smartphone. Cara menjalankan smartKapp ini anda bisa memulai menjalankan SMART kapp seperti berikut. Download terlebih dahulu aplikasi SMART kapp dari Google Play atau AppStore secara gratis.

Setelah terinstall di smartphone, koneksikan aplikasi SMART kapp Anda dengan cara memindai QR Code yang terdapat di pojok bawah SMART kapp Captive Board.
Selanjutnya secara otomatis apa yang akan ditulis pada SMART kapp Captive Board bisa langsung tampil di layar smartphone Anda.

Anda juga bisa menyimpan dan membagikan materi tulisan tersebut kepada rekan kerja atau teman yang lain secara realtime.

Papan tulis SmartKapp ini tentunya menunjang untuk kebutuhan Anda, Smart Kapp tersedia dalam dua varian, yaitu SMART kapp 42 inch dan SMART kapp 84 inch. SMART kapp 42 inch terbuat dari bahan tempered glass dan memiliki desain yang menawan dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Demikian ulasan mengenai kemudahan menggunakan papan tulis elektronik Smartkapp yang dapat dinikmati oleh audiens melalui aplikasi serta kelebihan cara lainnya.