Men’s Jewelry Indonesia Terfavorit

Perhiasan saat ini bukan lagi dikatakan sebagai benda kesayangan kaum wanita saja, tetapi juga pria. Bukan lagi tabu, pria zaman sekarang sangat hobi mengoleksi perhiasan. Selain sebagai barang investasi yang menguntungkan, pria juga menjadikan perhiasan sebagai simbol kemakmuran juga style yang mewah.

Sebenarnya budaya pria memakai perhiasan sudah ada sejak ada zaman kerajaan dulu, di mana perhiasan yang dipakai oleh raja merupakan simbol kekuasaan atau jimat yang dipakai untuk menaklukkan para selir atau wanita. Hampir semua wanita menyukai perhiasan, maka tidak heran pria juga perlu memakai perhiasan agar dapat memikat para wanita.

Tidak jarang perhiasan bagi pria juga dipakai sebagai ajang gengsi. Ada beragam acara lelang berlian hanya untuk menunjukkan siapa yang paling mampu dan hebat. Di Indonesia sendiri terdapat men’s jewelry terbaik dan banyak di favorit kan oleh kaum pria. Berikut merupakan men’s jewelry Indonesia ter favorit.

Perhiasan Jam tangan

Men’s jewelry Indonesia yang paling favorit yaitu jam tangan. Selain fungsi utamanya sebagai petunjuk waktu, jam tangan seringkali digunakan sebagai penunjang penampilan bagi pria. Pria yang memakai jam tangan terlihat lebih gagah, berkelas, dan keren. Karena itu, untuk lebih menonjolkan mewahnya, jam tangan juga hadir sebagai perhiasan dengan dilengkapi berlian, atau beberapa lapis emas.

Kalung Emas

Tidak seperti wanita yang lebih menyukai kalung dengan berbagai mainan yang manis dan tampak cantik feminim, kalung perhiasan pria lebih bergaya maskulin, natural dengan desain minimalis. Kalung emas yang dikenakan pria seringkali menunjukkan kesan mapan serta matang. Pria yang memakai kalung emas lebih ingin menunjukkan bahwa dia sosok pria yang mampu dan berkelas.

Cincin Emas

Selain kalung, perhiasan favorit pria Indonesia selanjutnya yaitu cincin. Jika cincin kawin merupakan simbol terikatnya suatu hubungan, cincin perhiasan pria lebih dikaitkan dengan simbol penampilan yang eksklusif serta macho. Ada beragam model cincin emas pria yang menunjang penampilan. Dari yang terlihat glamor, berkelas, macho, atau bergaya simple. Tinggal bagaimana sosok pria tersebut membangun kesannya.