Jadwal Bola: Persib Bandung vs Semen Padang

Persib Bandung vs Semen Padang: Spaso Terbaik
Ilija Spasojevic patut dinobatkan sebagai man of the match dalam kemenangan Persib Bandung atas Semen Padang 1-0 pada Sabtu (4/4) sore kemarin. Striker anyar Maung Bandung tersebut mencatatkan debut manis dengan memberikan assist.

Meski sepanjang pertandingan dikawal ketat Goran Gancev, Spaso masih tetap bisa mengembangkan permainannya. Bahkan, sepanjang laga ia tercatat melepaskan tiga sepakan dan semuanya sukses menuju sasaran.

Pemain berpaspor Montenegro tersebut menjadi aktor atas terciptanya gol tunggal Persib. Umpannya kepada Muhammad Ridwan sukses menjadi gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/4/2015) kemarin.

Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu tercatat memenangi dua kali duel udara dari tiga percobaan yang dilakukan. Spaso juga sukses sekali melewati lawan dan sekali mengirimkan umpan silang.
Meski tidak mencetak gol, setidaknya kehadiran Spaso sukses menarik perhatian Goran Gancev untuk selalu menjaganya. Satu assist kemarin sore mungkin adalah permulaannya dari keterlibatannya dalam setiap gol Persib berikutnya.

Kemenangan ini sukses membawa Persib mengakhiri paceklik kemenangan mereka atas Semen Padang. Dan ini juga merupakan kemenangan pertama mereka atas Kabau Sirah di ajang Indonesia Super League (ISL) atau QNB League.

Bagi Semen Padang kekalahan ini adalah kekalahan pertama mereka di pertandingan pembuka mereka dalam lima musim belakangan. Banyak pekerjaan rumah bagi Nil Maizar dan tim pelatihnya sebelum pertandingan kedua dalam tajuk derby Sumatera melawan, Sriwijaya FC.