Djanur Belum Puas Penampilan Striker Anyar Persib
Harapan para bobotoh dan pelatih terhadap striker anyar Persib Bandung, Ilija Sapasojevic sangat tinggi apalagi saat penampilan perdana Persib Bandung melawan Semen Padang, Sabtu (4/4/2015).

Semenjak ditinggal Ferdinand Alferd Sinaga, skuat Maung Bandung tampak kesulitan untuk mencari sosok pemain berposisi ujung tombak yang memliki kualitas bagus.

15 striker asing sempat didatangkan dan mengikuti seleksi. Sayang tidak ada satupun yang berhasil memuaskan pelatih Djadjang Nurdjaman sebelum akhirnya pilihan jatuh kepada Spaso yang dibajak dari klub tetangga, Pelita Bandung Raya (PBR).

Menyikapi penampilan perdana Spaso bersama skuat Maung Bandung, Djanur mengaku belum puas dengan penampilan striker asal Montenegro tersebut.

Meski berhasil mencetak satu asisst yang berbuah gol semata wayang yang dicetak M Ridwan dalam laga tersebut, Djanur menilai Spaso belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Penampilan spaso boleh dikatakan belum maksimal. Dia (Spaso) tidak main buruk hanya belum maksimal,” katanya, Minggu (5/4/2015)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here