Semua Pemain Dalam Kondisi Fit
Dokter Tim PERSIB Rafi Ghani pastikan semua pemain yang dibawa ke Laos dalam kondisi fit. Artinya semua pemain siap tampil jika diminta bermain oleh Pelatih Emral Bin Bustamam saat menghadapi Lao Toyota FC pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Sport Complex, Rabu (15/4/2015) sore.

Kepastian kondisi pemain itu dikatakan Rafi dari hasil pemantauannya selama tim berada di Laos, dirinya pun berharap kondisi tersebut dapat tetap terjaga sehingga tidak ada pemain yang terpaksa absen pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh RCTI pukul 18.00 WIB tersebut.

“Alhamdulillah kondisi pemain sampai saat ini dalam keadaan sehat. Mudah-mudahan kondisi ini tetap terjaga. Artinya semua pemain siap untuk tampil,” ucap Rafi.

Cuaca yang sempat dikhawatirkan oleh tim karena perbedaan cukup jauh dengan kondisi di Bandung tidak menjadi masalah saat ini. Meskipun masih lebih panas, tapi dinilai masih dalam takaran normal, sehingga pemain pun masih dapat beradaptasi dengan mudah.

“Kemarin kita berlatih uji coba lapangan, memang udara sedikit panas, tapi tidak seektrim yang dibayangkan. Mudah-mudahan kondisi ini juga tetap sama saat pertandingan sore nanti, tidak terlalu panas,” kata Rafi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here