Lionel Messi Melawan Tren Buruk di Atletico

Lionel Messi Melawan Tren Buruk di Markas Atletico
Lionel Messi bakal melawan tren buruk saat Barcelona dijamu Atletico Madrid dini hari nanti. Meski Atletico menjadi lawan favorit yang kerap dijebol Messi, “La Pulga” ternyata sudah paceklik gol di markas Atletico, Vicente Calderon sejak 26 Februari 2012.

Padahal, Messi sudah cetak 18 gol dari 17 pertemuan melawan Atletico Madrid. Hanya Sevilla yang menjadi “korban” lebih favorit Messi yaitu sudah dibobol 19 kali.

Musim ini, Messi cetak 2 gol ke gawang Atletico Madrid. Namun, itu semua terjadi di Camp Nou, markas Barcelona. Di laga sebelumnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berhasil selalu mengurung Messi agar tidak bisa bergerak. Bisakah dia berhasil lakukan hal yang sama kepada Messi di laga nanti?

Messi sekarang berbeda, setidaknya dia sudah temukan kembali ketajamannya seperti dulu. Motivasi Messi pun bakal tinggi untuk membawa Barcelona menang. Soalnya, dengan kemenangan, Messi bisa membawa Barcelona juara La Liga, tak peduli apapun hasil yang didapatkan Madrid saat dijamu Espanyol.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *