Produk Kesehatan Dan Kebugaran Dari Qnet

Selain memberikan dampak positif, perkembangan zaman juga memberikan dampak negatif bagi kehidupan. Salah satu dampak negatif tersebut adalah gaya hidup masyarakat modern yang tidak sehat, seperti ketergantungan pada gawai serta lebih senang mengonsumsi junkfood dan makanan instan. Melihat situasi ini, Qnet mengeluarkan produk kesehatan dan kebugaran bernama Amezcua. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan lebih seimbang

Macam – Macam Amezcua

Sebagai salah satu produk kesehatan dan kebugaran dari QNET, Amezcua terdiri atas 5 macam, yaitu Amezcua Bio Light 2, Amezcua Chakra Plus, Amezcua Chi Pendant 2, Amezcua E-Guard, Amezcua Geometri.

1. Amezcua Bio Light 2

Produk yang dibuat untuk memaksimalkan cara kerja biofoton ini dapat meningkatkan energi Anda serta dapat meningkatkan cita rasa pada makanan dan minuman sehingga rasanya menjadi lebih lezat. Untuk menggunakan produk ini, Anda harus meletakkannya di dalam kompartemen.

2. Amezcua Chakra Plus

Produk yang terbuat dari gelas khusus berdesain 7 cincin yang membentuk 12 kelopak teratai ini dapat meningkatkan energi dan keseimbangan tubuh. Untuk menggunakannya, Anda dapat memasukkannya ke dalam saku, mendekatkan, atau memegangnya saat bermeditasi. Selain itu, Amezcua Chakra Plus juga dapat mengusir energi negatif di dalam rumah dengan meletakkannya di bawah jendela atau di tempat-tempat yang mudah terlihat.

3. Amezcua Chi Pendant 2

Produk berbentuk liontin dengan bahan mineral canggih ini dapat meningkatkan energi dan kebugaran tubuh serta melindungi tubuh dari dampak negatif e-smog. Anda dapat mengenakannya di leher, kemudian menyesuaikan panjang tali agar liontin menggantung tepat di tulang dada.

4. Amezcua E-Guard

Produk ini akan melindungi tubuh Anda dari paparan gelombang elektromagnetik negatif laptop, komputer, televisi, dan gawai. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menempelkannya di peralatan-peralatan elektronik yang dimiliki.

5. Amezcua Geometri

Produk berbentuk 9 cincin yang terbuat dari kombinasi butiran kristal khusus ini dapat meningkatkan energi tubuh, meningkatkan cita rasa makanan dan minuman, meningkatkan kualitas air, menambah jangka waktu simpan buah dan sayur, serta menetralisir racun di dalam makanan dan minuman. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menyorotinya dengan lampu, mendekatkan atau menempelkan pada wadah air, dan meletakkannya di dalam lemari pendingin.

Selain dengan rajin berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi, dan membatasi penggunaan gawai, menggunakan produk Amezcua juga dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih sehat dan lebih seimbang.