Ikatan Pernikahan Dengan Perhiasan Gelang Berlian

Ada banyak Jenis perhiasan yang banyak diburu oleh masyarakat adalah kalung, cincin, gelang dan anting yang akan membuat penampilan mereka terlihat lebih elegan dan mewah. Terutama Brand gelang berlian, Mengingat banyaknya minat masyarakat terhadap perhiasan maka perlu untuk mengajak masyarakat untuk mengenal dan menggunakan perhiasan dengan desain tradisional asal tanah air indonesia yaitu perhiasan nusantara.

Negara indonesia sesungguhnya mempunyai kekayaan budaya yang melimpah yang tersebar di seluruh tanah air. Untuk itu, dengan mempopulerkan perhiasan bernuansa nusantara diharapkan dapat mencerminkan budaya indonesia dan mengajak masyarakat untuk lebih mengenal ragam budaya yang terkandung dalam bentuk perhiasan.  

Untuk perhiasan nusantara terinspirasi dari berbagai ragam perhiasan tradisional di indonesia yang tersebar di berbagai penjuru tanah air yaitu mulai indonesia bagian timur, indonesia bagian tengah, dan indonesia bagian barat. Koleksi perhiasan tersebut dibagi menjadi tiga seri yaitu seri nusa yang memiliki arti rangkaian kepulauan, seri anta yang memiliki arti angan-angan, dan seri tara yang memiliki arti perempuan dengan kebebasan jiwa.

Dalam hal ini perhiasan indonesia Barat digambarkan dalam seri nusa, perhiasan indonesia tengah digambarkan dalam seri anta, dan perhiasan indonesia barat digambarkan dalam seri tara. Tujuan utama dari desain perhiasan ini adalah memperkenalkan kepada masyarakat tentang keragaman perhiasan tradisional indonesia yang dipadukan dengan aspek modern sehingga menghasilkan perhiasan yang unik tetapi elegan dan modern tanpa meningkatkan aspek budaya perhiasan indonesia.

Pembuatan perhiasan nusantara termasuk brand gelang berlian ini terinspirasi dari bentuk perhiasan dari berbagai wilayah di Indonesia yaitu perhiasan pending, mamuli, marangga, pepek seriti, mas bulan bade, dan belak. Dengan memadukan unsur perhiasan tradisional dan perhiasan modern membuta koleksi perhiasan bernuansa nusantara tersebut tampak indah dan menawan.

Koleksi perhiasan bernuansa nusantara ini adalah langkah awal bagi masyarakat indonesia dalam mengeksplorasi kekayaan budaya indonesia melalui perhiasan yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan perpaduan perhiasan tradisional dan perhiasan modern ini merupakan cara yang tepat untuk melestarikan budaya indonesia. Jika anda ingin melihat beberapa koleksi perhiasan dengan nuansa nusantara bisa melalui website The Palace.