Nestle Cerelac Kacang Hijau
Kesehatan

Produk MPASI Berkualitas Yang Mudah Dicerna Anak

Ketika bayi telah berusia lebih dari 6 bulan, pada dasarnya mereka sudah bisa diberi konsumsi makanan pendukung ASI atau MPASI. Orangtua yang memiliki anak dengan umur sekitar 6 bulan keatas memang sangat disarankan untuk memberikan makanan pendukung ASI yang berkualitas. Contohnya Nestle Cerelac Kacang Hijau.

Produk Nestle Cerelac Kacang Hijau ini sangat disarankan bagi orangtua untuk diberikan pada sang anak karena memang sarat nutrisi dan cara pembuatannya mudah. Lalu bagaimana sih cara menyajikan produk Nestle Cerelac rasa kacang hijau ini agar si kecil bisa lahap makan? Dan apa saja keunggulan produk ini?

Cara Menyajikan Produk Nestle Cerelac Kacang Hijau

Nestle Cerelac Kacang Hijau

Produk Nestle Cerelac Kacang Hijau adalah salah satu jenis MPASI yang mudah dicerna oleh anak. Produk ini pun juga memiliki prosedur pembuatan yang cukup mudah, sehingga sangat praktis dan tidak membuat si kecil menunggu-nunggu. Berikut ini cara penyajian produk MPASI Nestle tersebut :

1. Produk ini harus diberikan pada bayi yang berusia 6 bulan atau lebih

2. Setelah itu, panaskan air sebanyak 150 mililiter

3. Tuangkan 5 sendok makan atau sekitar 50 gram Nestle Cerelac Kacang Hijau

4. Aduk hingga rata

5. Sajikan pada si kecil dengan cara disuapi

6. Berikan produk Nestle Cerelac sebanyak 2 kali sehari sebagai makanan pendamping ASI

Bagaimana, mudah bukan cara membuat Nestle Cerelac rasa kacang hijau tersebut? Produk yang satu ini sangat direkomendasikan juga untuk para orangtua yang kesulitan mencari MPASI terbaik untuk sang anak. Namun tetap ingat ya, bahwa produk ini memiliki alergen khusus yaitu pada komposisi yang dicetak tebal.

Jika anak Anda menderita alergi terhadap bahan-bahan tertentu, terlebih seperti yang tercantum dengan huruf bold pada bagian komposisi produk ini, sebaiknya hindarkan produk ini dari list konsumsi mereka. Agar nantinya tidak terjadi masalah yang lebih serius. Jadi, penyajian produk ini pun juga harus dilakukan dengan berpikir panjang terlebih dahulu. Semoga bermanfaat!