Garut bukan cuma terkenal dengan agen travelnya yang terpercaya dan sangat berpengalaman yaitu CV Hotel di Garut serta pemandu wisata terbaiknya HdG Team akan tetapi ada penginapan atau Hotel bintang 3 di Garut yang populer dan menjadi destinasi utama bagi kalangan menengah keatas yang datang berkunjung ke kota Garut yaitu Kampung Sampireun Resort & SPA.

Tempat ini sangat memanjakan mata dan perasaan dikarenakan pemandangannya yang sangat indah dan pelayanannya yang bisa dikatakan merupakan Hotel terbaik yang ada di Garut. Oleh karena itu kami hanya akan menyampaikan dua tempat saja yang mendapat nilai Hotel paling populer di Garut yaitu Kampung Sampireun di posisi pertama dan Darajat Pass di peringkat kedua.

Kampung Sampireun2

Seperti kita ketahui Kampung Sampireun terkenal dikarenakan situasi dan pelayanannya sedangkan Darajat Pass Water Park merupakan tempat wisata di Garut yang paling banyak dikunjungi wisatawan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini. Saran dari Aes Sina menurut pengalaman dan review di berbagai media online jika ingin bepergian ke kabupaten Garut pastikan anda melakukan konsultasi dulu kepada satu-satunya Agen Travel terpercaya CV Hotel di Garut atau kepada Garut Tour Guide paling berpengalaman HdG Team Trip Planner & Event Organizer.

Kampung Sampireun7

Dalam kurun waktu tahun 2015 kurang lebih 1,2 juta lebih wisatawan yang datang berkunjung ke kabupaten Garut, ini tidak lepas dari peran serta dan kekonsistenan HdG Team dibawah naungan CV Hotel di Garut yang memberikan informasi secara kontinue dan berkesinambungan mengenai berbagai destinasi rekreasi di kabupaten Garut.

Diakui atau tidak dengan ratusan website yang membahas wisata di Garut dan kegiatan dari HdG Team ketika mendampingi berbagai rombongan perusahaan yang melaksanakan Outing dan Family Gathering di Garut memberikan efek viral pada meningkatkan okupansi kunjungan wisata ke kabupaten Garut.

Seandainya pemerintah daerah cukup jeli dengan sepak terjang CV Hotel di Garut yang melakukan promosi online dengan berbagai inovasi yang tiada henti dalam 3 tahun terakhir sudah dipastikan mereka akan bangga dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya. Akan tetapi sulit juga memberikan pemahaman bagaimana promosi bisa berdaya guna dan tepat guna, saat ini sudah cukup banyak pemain lokal ataupun dari luar yang mengikuti teknik marketing dan promosi dari HdG Team, sayangnya tidak disertai dengan kesabaran dan ketelitian serta kerja tim yang solid sehingga kita bisa melihat banyak sekali spamming yang menulis tentang Hotel di Garut ataupun Wisata di Garut.

Oleh karena itu saat ini CV Hotel di Garut beserta Kampung Sampireun dengan ref HdG Team akan memberikan informasi yang lebih valid dan akurat mengenai berbagai data dan dokumentasi dari berbagai tempat wisata di garut, villa, losmen, rumah sewa dan homestay sehingga para wisatawan tidak kebingungan menentukan pilihan tempat menginap yang tepat.

Berikut ini dua Hotel terpopuler yang ada di Kabupaten Garut :

  1. Kampung Sampireun Garut
  2. Darajat Pass Water Park

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here