Untuk menyegarkan teling pecinta musik di Indonesia, kini Indonesia akan menghadirkan musisi luar negeri tepatnya Jepang yaitu Depapepe yang dijadwalkan Bulan Januari akan menghibur seluruh fansnya di tanah air.

Setelah berhasil memukau lebih dari 15.000 penonton Festival Jazz di Jakarta 2012 silam, kali ini Depapepe akan kembali ke Jakarta untuk menggelar konser solo mereka 30 Januari mendatang.

Konser yang bertajuk Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia ini menjanjikan suguhan konser musik yang unik dan menarik. Di promotori oleh Marygops Studios, konser ini rencananya akan digelar di Upper Room Annex Building, Jakarta.

Depapepe adalah grup musik akustik asal Jepang yang dimotori oleh Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka sejak 2002 silam. Depapepe segera meraih perhatian banyak orang melalui debut albumnya di tahun 2015, LET’S GO!!!.

Tidak hanya itu, debut album LET’S GO!!! berhasil terjual lebih dari 150.000 kopi. Hal tersebut langsung mendapat berbagai penghargaan termasuk artis masa depan yang menjanjikan.

Duo gitaris akustik ini memberikan musik yang mudah diterima para pendengarnya. Semakin harmonis ketika rythm gitar yang cepat dan ditambah dengan petikan melodi-melodi cantik, musik Depapepe akan segera akrab meski untuk yang baru pertama kali mendengarkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here