Dengan Bermodalkan Album Baru, Depapepe Berhasil Menghipnotis Pecinta Musik di Indonesia

Setelah beberpa konser besar dari musisi luar negri seperti salah satunya Avenged Sevenfold, kini pecinta musik di Indonesia akan kembali di hibur oleh musisi luar negri. kini datang dari negeri sakura yaitu Depapepep.

Grup musik yang digawangi oleh Takuya Miura dan Tokuoka Yoshinari ini rencananya akan menunjukkan kebolehan bermain gitar mereka pada tanggal 30 Januari nanti. Lagu-lagu semacam kitto mata itsuka dipastikan akan membuat ribuan mata melotot kagum.

Bukan hanya itu saja, Depapepe ternyata juga telah merilis sebuah album baru berjudul KISS. Album ini bahkan telah dirilis pada bulan Agustus tahun lalu.

Album KISS memang dirasa sangatlah spesial bagi para penggemar duo gitaris itu. Maklum saja, terdapat dua belas track yang terdapat dalam album baru ini yang siap memanjakanmu dengan instrumen gitarnya.

Album baru inilah yang pastinya dinanti oleh para penggemar Depapepe di Indonesia. Tentunya, konser kali ini pasti bakalan berbeda dengan kunjungan mereka terakhir kali di festival jazz Indonesia.

Konser dengan tajuk Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia ini akan diselenggarakan di Upperroom, Anex Building Jakarta. Nggak usah menunggu terlalu lama, buruan deh nonton konser keren ini. Dijamin pecah banget!