Penampilan dua gitaris solois Depapepe ini berhasil menggelar konser di Jakarta pada tanggal 30 Januari 2015. Konser yang bertajuk “Kiss Live in Indonesia”Duo grup di gelar di Upperroom Anex Building Jakarta. Miura Takuya dan Tokuoka Yoshinari menunjukan kepiawayannya dalam memainkan gitar akustik dan terbukti memukau para penonton yang hadir meskipun tanpa vokalis.

Keduanya membawakan sejumlah lagu andalannya seperti “Life is a Journey” dan “Union”. Tak hanya itu, duo grup asal Jepang ini juga memamerkan kepiawaiannya berbahasa Indonesia pada para penggemarnya.

Meski belum fasih, penonton tampak sangat histeris dan bahagia karena kerap disapa dengan bahasa Indonesia. “Selamat malam. Terimakasih. Apa Kabar semua, aku cinta kalian,” sapa Miura di atas panggung.

Depapepe adalah grup musik akustik asal negeri Sakura yang sudah beberapa kali mampir menjadi tamu di sejumlah festival seperti Java Jazz dan Jazz Goes to Campus. Mendapat sambutan baik dari penggemar, keduanya akhirnya memasukkan Indonesia dalam daftar tur konser solonya di Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here