Di tahun 2015 mungkin merupakan tahun yang sangat beruntunk untuk para pecinta musik di tanah air. bagai mana tidak di tahun ini Indonesia akan dimeriahkan oleh konser para musisi dunia. belum lama telah digelar konser Avenged Sevenfold 18 Januari 2015 dan Girls’Generation, SHINEE dan juga Bangtan Boys pada tanggal 10 Januari 2015.

Kali ini, giliran Depapepe yang akan menghelat konser di Indonesia. Duo asal Jepang ini siap menghibur para penggemarnya dalam Asia Tour 2014-2015 “Kiss Live in Indonesia”. Promotor Marygops Studios mengumumkan berita bahagia tersebut lewat akun Twitternya.

“Depapepe” siap kembali ke Indonesia dalam ‘Kiss Live in Indonesia’, 30 Januari 2015 di Upperrom Annex Building, Jakarta,” tulis promotor @marygopsstudios pada Rabu (29/10). Rupanya, konser ini merupakan rangkaian tur untuk mempromosikan album “kiss” yang diluncurkan Agustus lalu.

Berbeda dengan konser musisi lainnya, dalam konser “Kiss Live in Indonesia” nantinya hanya ada 1 jenis tiket saja. Tiket konsernya sendiri dibanderol dengan harga Rp 800 ribu. Penjualan tiket akan dibuka pada 5 November nanti.

Depapepe adalah musisi aktif sejak 2002 dengan memainkan gitar akustik. Duo yang digawangi Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka itu, sudah pernah menyambangi Jakarta saat tampil di festival jazz tahunan, JGTC (Jazz Goes To Campus) pada 2012 lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here