Mantan gelandang Arsenal, Eduardo César Daude Gaspar atau yang lebih akrab disapa Edu tak terkejut dengan sihir seorang Alexis Sanchez. Sejak menginjakkan kaki di Emirates Stadium musim panas lalu, Sanchez langsung tampil menyihir.

Pemain internasional Cile itu bahkan langsung menjelma menjadi andalan sang pelatih Arsene Wenger. Saat berada dalam kondisi fit, pemain yang didatangkan dari Barcelona dengan mahar senilai 35 juta pounds tersebut juga selalu mengisi starting XI Meriam London.

Sejauh ini, Sanchez telah menyarangkan 18 gol untuk Arsenal. Ia pun didaulat sebagai pemain tersubur The Gunners dan kelima di pentas Premier League, setelah Sergio Aguero, Diego Costa, Charlie Austin, dan Harry Kane.

“Saat ini Sanchez melakukan tugasnya dengan luar biasa untuk Arsenal –bisa dibilang dia pemain terbaik musim ini. Banyak orang mengatakan, ia merupakan salah satu dari lima pemain terbaik di dunia untuk posisinya,” kata Edu, melansir London Evening Standard, Selasa (3/3/2015).

“Dia telah beradaptasi dengan sangat baik dengan sepakbola Inggris, tetapi itu tidak mengejutkan saya, mengingat ia seorang pemain berbakat. Sepakbola Inggris adalah gaya bermain yang berbeda dari sepakbola umumnya, terutama bila Anda bandingkan dengan gaya unik Barcelona. Dia juga pemain yang sangat kuat dan mengejutkan banyak orang,” tuntas pria berusia 36 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here